Teknologi tercanggih menghilangkan rasa sakit melahirkan

Posted: April 14, 2011 in joke

Di sebuah RS Bersalin elite, baru aja diinstall suatu alat canggih pemindah rasa sakit saat istri mau melahirkan ke suaminya dan mau dicobakan pd pasangan sukarelawan.

“Apakah Bpk yakin mau nyoba alat pemindah mules istrinya ke bpk pake alat ini? Sakit banget lho! tanya dokter.

“Saya sbg suami yg cinta berat ama istri, rela diapain aja Dok, suweeer!!”

Lalu dokter masang alat tsb hanya pd istrinya yg lagi kesakitan mules2
“Lho, Dok! Koq aku ga dipasangin alat apa2?

“Hohoho..itulah canggihnya, hanya dg DNA transmitter, alat ini bisa otomatis melacak DNA si bapak dan mengirim rasa sakit hingga jarak 500m, tanpa kabel!” Jawab si dokter

“Okay, saya siap Dok! Tolong pindahin mules istriku skrg, kasian tuh dia.. pliiisss”

“Wah-wah sabar pak.. Saya kasih 10% aja, soalnya laki2 gak bakal tahan” dokter mulai mengaktifkan alatnya.

“Wah Dok, gak kerasa tuh.. Naikin lagi dong, aku khan lelaki kuat!”

“Bener nih?! Coba 50% (**rasain lho) Biasanya laki2 udah pingsan”

“Hwahaha Dok, kl perlu 100% ajah! GAK KERASA!” (*samber gledek, nantangin nich!) Pikir dokter.
“Cklick! 100%!!!”.

“HAHAHA gatel aja kagak, boro2 sakit DOK!!” Lahirlah anak tercintanya dg selamat dan istri gak merasa sakit apapun. Bahagianya pasangan tsb. Hebatnya lg, boleh langsung pulang!

Namun, di parkiran mobil RS alangkah tercengangnya pasangan tsb, mendapati sopirnya yg ganteng itu, KLENGER!! Berkeringat, Ngangkang sambil pegangin perutnya.
Si suami diam terpaku???…..:O :s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s