ML *Masuk kepalanya aja jadi Presiden*

Posted: April 19, 2011 in joke
Tag:

ada sepasang suami istri yang baru1 bulan menikah pergi ke dukun:

Suami-istri: Mbah, kita kan baru nikah, kita ingin anak kita nanti jadi presiden… apa mbah bisa membantu kita??

Dukun: ho ho… gampang itu buat dukun sekaliber saya, ini saya punya ramuan yg musti kalian minum lalu stlh minum kalian harus berlibur ke gunung dan bersetubuh disana…. tapi dengan satu syarat: KETIKA KALIAN BERSETUBUH PENIS SUAMI ANDA HANYA BOLEH MASUK “KEPALANYA” AJA!”

Suami: Ohh gitu mbah, ujungnya doang yah… baik mbah gampang itu, akan saya lakukan. trims mbah.

lalu mereka menyewa villa di pegunungan yg dingin, ketika siap2 ML mereka minum ramuan dr sang dukun dan si istri mengingatkan “maass, inget ya kata mbah, yg dimasukin “palanya” aja jadi jangan semuanya”… beress sayaang, demi anak kita jadi presiden. lalu terjadilah “pertempuran” hot di ranjang:

– Suami (5 menit pertama): ouughh saay enak banget ya, ujungnya doank nih… anak kita bakal presiden nih say…

– Suami (10 menit kemudian, mulai gak tahan): uugghh say, aku masukin dikiitt lagi yaah say… anak kita jadi menteri aja gpp yah.. yg penting bisa berguna buat negara khan.

– Istri: uugghh ya udah deh mas, menteri jg udah bagus kok oohh yesss ooughh….

– Suami (15 menit kemudian, makinn gk tahan ajaah): aduh sayaaang aku masukin dikiiiittt lagi yaah, gak tahan nih…. biar anak kita jadi pengusaha aja gak papa deh say, yg penting banyak duit.

– Istri: oouugghh maas gak tahan ya… ya udah deh mas masukin dikiit lagi gpp, jadi pengusaha jg bagus kok (sambil mendesah2)

– Suami (20 mnt kemudian dah gak tahan lagi) ooouughhghh saayy… abang gak tahaan lagii
(sambil ngegenjot kuat2, dimasukinlah semuanya sampe mentok)
sambil berkata jd gembel,gembel deh!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s