Percakapan Raul Lemes dengan Anank

Posted: April 21, 2011 in joke

Raul Lemes dengan Anank ngobrol,
setelah hampir sebulan pernikahannya,

*Raul : “pantes aja lu lepas, biaya perawatannya mahal juga man!”
*Anang : #:-s =DOnderdilnya juga uda banyak yg ga ori & banyak dempulannya;)
*Raul: Btw kemaren gw coba tanjakan,
gigi satu masih OK bro, jalan datar pas lepas kopling, kok rem nya agak blong yee …
*Anang :”emang udah meler minyak remnya …Mesin juga jangan digentak,maklum dah dua kali turun mesin, belum lagi ada yang make tanpa.spengetahuan gue …Gue kasih tau ya,bodi dah banyak dempul,grill depan juga modifikasian, gak ori.Saran gue sih, jangan pake lama2,ntar makin banyak keluhannya.Ganti yg baru2 aja deh, kayak gue…Jangan maen barang second..
Huff ‎​​>:/CaººX_XPeºº3-|Dehº°˚ ˚°º:/

http://www.akonkfaiz.co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s