Panduan Belajar Seks Dasar Kaum Pria

Posted: April 23, 2011 in artikel, Ruang Dewasa
Tag:, ,

PASANGAN yang rajin berhubungan seks belum tentu mahir memainkan seluruh gaya bercinta ala Kamasutra. Mereka mungkin saja masih memilih gaya bercinta yang itu-itu saja. Waduh, enggak variatif dong!

Eits tunggu dulu, masalah tersebut mungkin saja bermuara pada pasangan wanita. Biasanya pasangan pria kesulitan menuntun pasangannya melakukan gaya bercinta yang tidak lazim.

Menurut Askmen, masalah tersebut bisa diatasi dengan berkomunikasi dari hati ke hati antara pasangan suami istri. Selain itu, pasangan pria juga tidak salah mengajari setiap gerakan bercinta kepada pasangan wanitanya.

Berikut ini beberapa panduan untuk kaum pria agar bisa memberikan pelajaran seks kepada pasangan wanitanya:

Memberitahukan keinginan Anda kepada pasangan Anda

Pasangan Anda tidak akan mengerti dan mengetahui hubungan seks seperti apa yang Anda inginkan. Sebelumnya berhubungan seks, Anda terlebih dahulu memberitahukan posisi dan gaya bercinta yang Anda inginkan.

Anda bisa mengungkapkan dengan beberapa kalimat, ” Saya suka sekali dengan gaya…” atau “Ketika kamu melakukannya, gaya bercinta itu sangat merangsang saya.”

Tunjukkan kepada pasangan Anda mengenai keinginan Anda

Anda harus lebih aktif merangsang pasangan Anda, tetapi tidak boleh terlalu memaksanya. Tunjukkan beberapa hal yang Anda inginkan kepada pasangan Anda melalui bahasa tubuh Anda, tetapi jangan sampai pasangan Anda berpikiran dirinya hanya dijadikan sebagai budak seks Anda.

Berikan kenikmatan kepada pasangan Anda berupa suara desahan dan rintihan Anda

Jika Anda tidak memberikan sedikit suara rintihan atau desahan ketika berhubungan seks dengan pasangan Anda, maka pasangan Anda akan beranggapan kalau dirinya melakukan gerakan bercinta yang salah. Anda harus pintar-pintar membaca isi hati pasangan Anda.

Pengaruhi pasangan Anda dengan ucapan-ucapan nakal

Pada umumnya kaum wanita lebih mudah dipengaruhi pria melalui ucapan dan kata-kata manis atau nakal. Oleh karena itu, wanita lebih mudah tunduk kepada pria karena rayuan mautnya.

Saat berhubungan seks kaum pria bisa merayu pasangannya dengan kalimat dan ucapan nakal, seperti “Saya ingin kamu melakukannya lebih cepat dan keras lagi.”

Belajarlah satu sama lain

Sebelum berhubungan seks, Anda berdua bisa berstrategi dengan membicarakan apa saja yang harus diperbaharui dan apa yang menghalangi Anda berdua untuk mencapai kenikmatan seksual yang nikmat. Oleh karena itu, Anda berdua perlu saling memahami dan mengerti keinginan satu sama lain agar mahir dalam bercinta.

Beberapa panduan di atas dapat Anda gunakan untuk membangun hubungan seks Anda bersama pasangan agar lebih indah dan menyenangkan. Semoga berhasil!

sumber : okezone

http://www.akonkfaiz.co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s